Perbedaan kaos distro dengan kaos biasa
Blog

Bagaimana Sih Cara Membedakan Kaos Distro & Kaos Biasa?

Supaya kamu tidak salah membeli kaos distro dengan kaos biasa, mungkin informasi ini, cara membedakan kaos distro dan kaos biasa dapat membantu kamu. Kaos distro dan kaos biasa sudah barang tentu berbeda baik dari segi kualitas dan juga harga. Pada umumnya kaos distro dibandrol dengan harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan kaos biasa. Itu karena bahan yang di gunakan berbeda dengan bahan kaos biasa, lagi pula kaos distro juga dibuat dengan jumlah terbatas sehingga membuatnya menjadi lebih mahal dari kaos biasa yang biasanya dibuat dengan jumlah banyak.

Mungkin kamu sudah tidak asing dengan istilah kaos distro, tapi tahukah kamu apa itu distro? Distro merupakan singkatan dari Distribution Store / Distribution Outlet yang merupakan jenis toko di Indonesia yang menyediakan dan menjual pakaian dan aksesoris fashion yang dititipkan oleh produsen maupun di produksi sendiri. Distro sendiri tidak memproduksi barang secara massal melainkan dengan batas jumlah tertentu untuk mempertahankan sifat eksklusif suatu hasil kerajinan.

Jadi tidak heran jika produksi kaos distro terbatas karena untuk mempertahankan sifat eksklusifnya suatu desain kaos. Itu mengapa ketika kamu membeli kaos distro dengan gambar tertentu jumlahnya sangat terbatas karena kaos distro di produksi sangat eksklusif. Beda hal dengan kaos biasa yang bisa diproduksi secara massal sehingga gambar atau desainnya cukup pasaran. Tidak hanya itu kaos biasa juga bisa di beli dimanapun karena dijual berbagai tempat. Selain itu masih ada banyak perbedaan kaos distro dan kaos biasa, mari pelajari lebih lanjut. Dibawah ini yang membedakan kaos distro dengan kaos biasa.

1. Bahan Kaos Yang Digunakan

Pada umumnya kaos distro menggunakan bahan cotton combed dimana jenis bahan ini memang diciptakan untuk kaos distro. Cotton Combed adalah jenis bahan kaos yang memiliki banyak keunggulan yaitu dapat menyerap keringat, adem, halus, mudah di rawat dan awet. Untuk harga bahan kaos ini juga relatif tinggi karena memiliki banyak keunggulan jadi tidak heran jika memiliki harga yang tinggi. Keunggulan lain dari bahan cotton combed yaitu tidak luntur jadi meskipun di gunakan setiap hari dan dicuci setiap hari tidak akan cepat rusak jika kamu tahu merawat kaos distro hitam.

2. Kaos Distro Memiliki Ciri Khas

Setiap distro memiliki ciri khas masing-masing untuk kaos dan aksesoris yang mereka jual. Misalnya saja Warung Kaos memiliki ciri khas label di bagian bawah kaos dan desain yang eksklusif. Dari jahitannya pun kaos distro memiliki perbedaan dengan kaos biasa yaitu biasanya kaos distro dibuat dengan jahitan rantai yang membuat kaos menjadi lebih kuat dan tidak mudah sobek.

3. Desain Eksklusif dan Harga Terjangkau

Yang membedakan kaos distro dengan kaos biasa yaitu dari segi desain yang dibuat terbatas. Kaos distro dibuat dengan jumlah tertentu dan para desainer kaos distro menciptakan desain berdasarkan ide dan kreatifitas mereka buka memenuhi permintaan pasar. Jadi pada umumnya kaos distro memiliki desain yang unik, keren dan eksklusif. Selain desain lebih eksklusif harga kaos distro juga lebih terjangkau. Dikarenakan desain diproduksi dengan jumlah terbatas dan menggunakan bahan yang berkualitas maka harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau.

Nah itulah bedanya kaos distro dengan kaos biasa. Kaos distro sangat cocok buat kamu yang suka dengan desain yang eksklusif dan berkualitas. Karena kaos distro tidak hanya memerhatikan desain saja namun juga bahan yang digunakan. Jadi bagi kamu yang ingin membeli kaos distro desain eksklusif dan bahan berkualitas bisa langsung menghubungi tim CS Warung Kaos!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *